Cara Main Game Berat Tanpa VGA dan 3D Analyze

Cara Main Game Berat Tanpa VGA dan 3D Analyze– 3D Analyze adalah salah satu aplikasi yang mampu memainkan game berat tanpa menggunakan VGA Card. Aplikasi ini sangat cocok sekali Anda gunakan untuk bermain game. Berkat aplikasi ini dijamin akan membuat peforma yang bagus tanpa harus mempunyai komputer yang canggih dengan spesifikasi tinggi. Misalnya sebelum anda menggunakan aplikasi ini anda hanya memiliki komputer dengan Onboard Graphics Card (intel) dengan 64 MB graphics memory. Namun setelah anda menggunakan aplikasi ini maka anda akan merasakan seolah – olah komputer anda memiliki NVIDIA GeForce FX 5900 Ultra dengan 128 MB graphics memory. Dapat anda lihat sendiri kan setelah anda menggunakan 3D Analyzer VGA Onboard Anda teremulasi menjadi NVIDIA GeForce FX5900 Ultra.

Berikut adalah cara menggunakan tools 3D Analyze :

  1. Download 3D Analyze
    3D Analyze

Langkah awal untuk menggunakan tools 3D Analyze adalah dengan cara mendownload aplikasinya terlebih dahulu.

  1. Menjalankan Aplikasi 3D Analyze

 Setelah anda mendownload aplikasinya, langkah selanjutnya anda harus menjalankan aplikasi 3D Analyze tersebut.

  1. Cari Game yang ingin anda coba

 Langkah selanjutnya adalah mencari file game yang ingin anda coba. Untuk mencari file nya anda bisa mengeklik tombol “SELECT”. Jika anda sudah menemukan salah satu file game yang ingin anda coba kemudian klik “OPEN”.

  1. Setting

pengaturan 3D Analyze 

Jika file nya sudah terbuka, langkah selanjutnya adalah anda harus mengubah pengaturan seperti mencentang semua file pada Hardware Limits (oap bits). Mencentang shaders dan textures pada ANTI-DETECT MODE. Mencentang kotak nomor 2, 7 dan 8 pada bagian vixel and verbs shader dan menulis 4318 pada kolom wendorID dan 816 pada DeviceID. Setelah semua sudah anda centang kemudian klik save batch file! pada bagian bawah. Tujuan kita mengeklik save batch file! Adalah agar kita tidak perlu mensetting lagi untuk file yang berikutnya.

  1. Selesai

 Jika semua langkah – langkah diatas telah selesai anda lakukan maka anda dapat langsung memainkan game berat yang telah anda pilih tadi. Buktikan bahwa anda dapat ngegame lebih lancar dengan aplikasi ini. selamat mencoba !

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Cara Main Game Berat Tanpa VGA dan 3D Analyze. Semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi anda semua. Terima Kasih.