ALASAN KENAPA STELLAR LUMENS BANYAK DI GEMARI

Stellar Lumens atau yang lebih kita kenal dengan XLM merupakan salah satu mata uang crypto yang banyak beredar di seluruh penjuru dunia, Stellar Lumens atau XLM ini menggunakan system blockchain untuk pengamanan jaringan.

Stellar Lumens resmi di produksi dan di pasarkan pada tahun 2014 silam dan kini Stellar Lumens telah berhasil menembus pasar dunia dan menduduki peringkat ke 7 di coin market cap. Artinya apa?..

Stellar Lumens salah satu uang crypto yang memiliki pertumbuhan yang sangat cepat, hanya 4 tahun Stellar Lumens sudah mampu mengedarkan mata uangnya ke penjuru dunia bahkan masuk 7 jenis mata uang yang terbanyak di sebarkan di seluruh penjuru dunia.

Tidak menutup kemungkinan bahwa pengguna Stellar Lumens akan terus bertambah hingga menduduki peringkat pertama.

Selain menggunakan system blockchain yang menarik minat orang untuk membelinya tentu Stellar Lumens juga memiliki kelebihan-kelebihan lain yang dapat membuat peminat Stellar Lumens terus meningkat untuk setia harinya.

stellar

Inilah beberapa kelebihan Stellar Lumens yang menarik minat calon pembelinya:

  1. Anti spam

Anti spam ini digunakan untuk mencegah serangan Ddos yang dapat mengirim ribuan bahkan jutaan request dalam waktu bersamaan.

Ketika terjadi jutaan request dari sang penyerang maka dana si penyerang akan di kuras habis sebelum dapat merusak jaringan Stellar Lumens.

Karena keamanan inilah yang membuat kita banyak orang yang tertarik untuk membeli Stellar Lumens, kita tidak perlu lagi merasa risau atas serang-serangan yang dapat merusak jaringan Stellar Lumens.

  1. Tidak di pungut biaya

Berbeda dengan mata uang crypto lainnya, setiap transaksi ke sesama stellar tidak dikenakan biaya sepeserpun.

Ketika kita ingin mengirim sejumlah mata uang crypto ke wallet orang lain maka kita akan di kenakan biaya transaksi, jika mengirim ke uang crypto yang sama biasanya biaya transaksi lebih rendah dari pada ke mata uang lain.

Namun di Stellar Lumens ini kita tidak mengeluarkan biaya untuk mengirim sejumlah Stellar ke wallet stellar mereka.

Ini juga sangat mempengaruhi kenapa Stellar Lumens banyak di gemari oleh pemburu mata uang crypto.

  1. Harga yang terjangkau

Harga Stellar Lumens masih sangat bersahabat dengan kantong kita, bahkan dari 7 besar Stellar Lumens termasuk harga yang terendah.

Berbeda dengan mata uang lainnya yang sudah melambung tinggi, jika kita ingin memiliki 1 mata uang crypto saja kita harus mengeluarkan ratusan juta bahkan lebih.

Karena inilah banyak orang yang beralih menggunakan Stellar Lumens, dengan Rp 10 juta saja kita sudah dapat memiliki ribuah lebih Stellar Lumens.

  1. Saldo minimal

Minimal kita harus memiliki 20 Stellar Lumens di wallet kita, hal ini menandakan bahwa kita tidak sekedar iseng-iseng untuk membuat akun di Stellar Lumens.

Untuk siapa saja yang ingin coba-coba atau ingin mencari tau kelemahan dari system Stellar Lumens tentu harus berfikir dua kali karena mereka harus rela mengeluarkan sejumlah uang untuk mengisi saldo mereka.

Bisa di bilang Stellar Lumens hanya untuk orang yang benar-benar serius ingin memiliki uang crypto tersebut.

  1. Transaksi ke seluruh mata uang

Kita dapat bertransaksi ke berbagai mata uang digital lainnya seperti Bitcoin, Etheruem dan lain sebagainya. Bahkan kita juga dapat bertransaksi dengan mata uang kartal konvensional  seperti dollar bahkan rupiah.

Karena kemudah ini konvensional  sangat banyak di minati oleh calon pembelinya.

Kita tidak perlu repot-repot untuk membuat pihak ketiga untuk bertransaksi karena kita dapat membeli lewat mata uang di Negara kita masing-masing.

Itulah beberapa hal yang membuat kenapa banyak di gemari, beberapa kelebihan Stellar Lumens sangat banyak menarik minat hingga peredaran Stellar Lumens terus bertambah setiap harinya.

Untuk kamu yang belum memiliki Stellar Lumens kapan lagi kamu akan memilikinya?..

Jangan sampai harga Stellar Lumens melambung tinggi kamu baru ingin membelinya, harga Stellar Lumens saat ini Rp 5700.

Sekian informasi dari saya, apabila informasi ini penting untuk teman-teman yang lain silahkan shere di social media.

Terima Kasih dan salam Cripto