8 Game PC Offline Terbaik, Penggila Game Harus Tahu Nih !

Di zaman sekarang ini kebanyakan gamers ngegame menggunakan smartphone. Karena smartphone bisa dibawa kemana saja, kapan saja dan tentunya bisa ngegame dimana saja. Tapi masih ada juga lo yang suka ngegame menggunakan PC (Personal Komputer). Jika ditanya alasannya, jawabannya cukup klasik karena ngegame menggunakan komputer layarnya lebih lebar dan tentunya gamers akan mendapatkan sensasi yang berbeda dengan ngegame di komputer.

Apalagi sekarang ada game PC tidak hanya harus online. Tetapi juga ada game PC offline. Jadi tidak hanya yang online saja yang bisa ngegame. Yang sedang offline juga bisa ngegame. Game PC offline juga lebih menguntungkan sih sebenernya karna anda tidak perlu lagi menggunakan kuota internet untuk bermain game. Ngomong – ngomong masalah game PC offline. Ada beberapa game PC offline yang perlu anda ketahui. Mau tau apa saja game nya ? Mari simak penjelasan berikut ini.

Berikut 8 Game PC Offline yang perlu Anda ketahui :

  1. Prototype 2

Prototype 2

Game offline pertama yang perlu anda ketahui adalah Prototype 2. Tentunya para gamers pasti sudah tahu tentang game offline yang satu ini. Game ini bergenre Action adventure . Dimana di dalam permainan ini kita harus meneruskan dendam keluarga tokoh utama yang mati dibunuh oleh musuh. Maka dari itu kita juga harus membunuh musuh yang telah membunuh keluarga tokoh utama tersebut. Game ini memiliki grafis yang sangat tinggi dan karena nama gamenya Prototype 2, berarti ada prototype 1 yang harus anda mainkan terlebih dahulu. Tujuannya adalah agar anda memahami betul alur cerita dari game yang satu ini. Jadi anda tidak akan kesulitan lagi dalam memainkan game seri keduanya.

  1. The Sims 4

The Sims 4

The sims adalah game offline kedua yang bisa anda mainkan dikomputer anda. Game ini bergenre simulation. Cara memainkan game ini juga sangat unik. Yaitu dimana kita harus berperilaku layaknya di kehidupan nyata. Di dalam game ini kita harus membuat karakter kita memiliki pekerjaan yang bagus, dengan gaji yang lumayan hingga karakter tersebut bisa memilki rumah dan berkeluarga. Nantinya jika karakter tersebut telah memiliki eumah yang mewah, keluarga yang bahagia, kita juga harus membuat karakter tersebut memiliki barang – barang yang mahal.

  1. Counter Strike Global Offensive

Counter Strike Global Offensive

Game offline selanjutnya yang harus anda ketahui adalah Counter Strike Global Offensive. Game ini bergenre FPS (First Person Shooter). Game jenis ini umumnya paling banyak diminati oleh para gamers. Ya anda tau lah ya. Namanya juga laki – laki pasti senangnya game perang. Apalagi perangnya menggunakan senjata. Nah jika anda ingin memainkan game ini secara bersama – sama atau multiteam, anda bisa membeli Steamnya. Tetapi jika anda ingin bermain nonsteam atau sendiri maka cara mainnya juga cukup gampang. Yang pertama anda harus memiliki senjata untuk menyerang musuh. Tetapi anda juga bisa mengandalkan jasa terorist untuk membebaskan sandera yang ditahan oleh musuh.

  1. Call of Duty

Call of Duty

Game offline lain yang perlu anda ketahui adalah Call of Duty. Game Call of Duty adalah game bergenre FPS tetapi bedanya game ini juga termasuk  ke dalam genre Action Adventure. Karena selain perang di dalam game ini kita juga berpetualang. Game yang satu ini juga laris diburu penggemar. Karena keseruannya menyelesaikan misi dari awal hingga akhir. Dalam permainan ini anda tidak akan melawan musuh sendirian, melainkan dibanti oleh teman ataupun sekelompok orang. Jadi besar kemungkinan anda untuk menang dalam permainan ini.

  1. GTA V

GTA V

GTA V juga termasuk ke dalam game offline. Game ini bergenre action dan open world. Game ini diciptakan oleh Rokstar dan terdapat tiga karakter di dalam game ini yaitu Fraklin, Trevol dan Michael. Game ini termasuk salah satu game yang paling digemari oleh gamers. Tetapi sayangnya, game ini memiliki ukuran yang besar. Sehingga membutuhkan hardisk yang besar pula untuk mendownload game yang satu ini. Maka dari itu tidak semua gamers memiliki game ini di komputernya. Cara memainkan game ini juga sangat gampang yaitu dengan cara menjalankan sebuah misi. Selain kita dituntut untuk menjalankan sebuah misi, di dalam game ini kita juga akan diajak berkeliling kota yang sangat luas tentunya game ini memiliki grafis yang tinggi.

  1. Warcraft III

Warcraft III

Game offline lain yang bisa anda coba adalah game Warcraft III. Game ini bergenre strategy. Nah untuk anda yang senang bermain menggunakan strategi tampaknya game yang satu ini sangat cocok untuk anda coba. Game yang satu ini juga bisa dimainkan secara bersama – sama atau team. Jadi anda tidak hanya main sendirian, anda bisa bermain bersama teman – teman anda. Nama – nama karakter di dalam game ini juga bermacam – macam misalnya undead, nightelf, orc, dan human. Yang uniknya lagi di dalam game ini kita bisa memilih sendiri mod yang kita inginkan. Misalnya anda sudah memasang mod. Terus anda ingin mod anda sasuke. Maka di dalam permainan tersebut karakter anda adalah sasuke. Cukup menyenangkan bukan ? Cara memainkan game ini juga gampang yaitu sebelumnya anda harus membangun markas. Nah di markas itulah kalian berlindung sambil menyerang musuh.

  1. Tom Clancy’s Ghost Recon

Tom Clancy’s Ghost Recon

Game offline selanjutnya adalah Tom Clancy’s Ghost Recon. Game yang satu ini bergenre action adventure dan shooter. Saya rasa para gamers sudah pada mengenal game yang satu ini. Game ini merupakan game terbaru yang dikeluarkan oleh Ubisoft. Cara memainkan game ini sangat gampang. Kita hanya perlu menyelesaikan misi kita. Misi di dalam game ini adalah memberantas Bandar Narkoba yang berada di Amerika serikat. Dengar misinya aja sudah seru bukan ? apalagi kita memainkannya. Pasti akan terasa lebih seru.

  1. Subway Surfers

Subway Surfers

Game offline yang terakhir adalah subway surfers. Ayo siapa coba yang kenal sama game yang satu ini. Ternyata game ini tidak hanya terkenal di smartphone, tetapi juga lebih seru jika dimainkan di PC. Sekarang game subway sudah ditingkatkan fitur dan grafisnya. Jadi tunggu apa lagi. Buruan deh dicoba.

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai 8 Game PC offline Terbaik. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari game PC Offline. Salam Gamers.